auto flood nimbuzz symbian original

salam flooder dah. . . ! ! !
nimbuzz dah update lagi nih, mplud2an juga dah kurang seru, flood room ma flood pv juga dah berubah aturan maen, dan konon katanx nimbuzz symbian ori dah kga bisa mplud2 sama s'X, masa iye sich. . ?!???
jangan brkecil hati bwt yang dmen/suka mplud pake nimbuzz symbian ori, tools2 flood jadol masih bisa di pake ko', tnang aje, gw ada solusi yang gw rasa masih lumayan mantav dah, dari pada lumanyun,
aplikasi flood sperti miyaru auto flood juga masih bisa di pake, kl gw lebih suka pake app auto flood warrior, dan tiap gw browsing2 atw berkunjung ke tiap2 situs wap / web, hampir jarang ada yang upload app auto flood warrior,
atw emank gw yang kurang gaul x ye. .
wakakakakakakak, , ,
biarin dah, yang penting gw rada bisa mplud2an,
kl pas kbetulan lagi app nimbuzz symbian ori terus ada yang invite ke room flood, gw suka pake app auto flood warrior, cara pake nx mudah banget soale, mskipun di aplikasi nx cuma ada 2 tamplete, tp lumayan dari pada kga mplud sama s'X,
bwt yang pake hp symbian dan blum punx aplikasi AUTO FLOOD WARRIOR nx, bisa di download di
SINI
dan app nx bisa di pake kl dah instal phyton,
phyton modulpack, kl bisa skalian sama phyton scriptshell nx,
si phyton2 trsebut, gunanx bwt ngejalanin/ ngbuka app AUTO FLOOD WARRIOR,
kl udah instal smua app nx, kita bisa setting jumlah mplud nx juga,
lumayan cepat proses mplud nx, mskipun kita setting ampe 1000x,
gitu aje dah,
mw di coba syukur,
kga juga kga nape2,
wakakakakakakak. . .
By : .khellmyx.@nimbuzz.com
khellmyx20@yahoo.co.id

Comments :

7 komentar to “auto flood nimbuzz symbian original”

Radjadodi mengatakan...
on 

lumayan dripada tidak ngeplud.

Anonymous mengatakan...
on 

lieur

Nyampah mengatakan...
on 

Kalo ngasi trik/tips skalian ma tutorial'y dong..Nginstal2 doang mah anak smp jg bisa..Nyampah aja..

KHELLMYX mengatakan...
on 

yang sampah bukan nye lu,,
dasar goblok

pein52 mengatakan...
on 

:D hehehe.... sabar khell.....

gitulah klo orang yang gtw apa2 trus sombong...

y jdinya bisa ngomong doank

c4nc3r mengatakan...
on 

:D mantaf dah

c4nc3r mengatakan...
on 

P3in52: send skrip php webflod ke jid gw,d blog kgk nyampe w kopas

Posting Komentar

Silahkan Komentar di bawah ini:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Powered by  MyPagerank.Net Top Blogs Technology
 

Copyright © 2011 by Blog Nimbuzzer

Design by Saddam Jahidin | Powered by Blogger