SHAYAN DESTROYER ROOM

askum para master, ,
1 lagi nih aplikasi pc, yg katanya buat destroyer room,
wadoh, serem. . . .
tapi gw ga tau cara pakai nya yg jelas, gw cuma berbagi aja,
dan sapa tau ada yg lihai pake app ini,
nama app nya shayan mungkin. . .|o|
kasih tau gw kl ada yg tau . . .|o|
gw dapet app ni dari web sebelah,
tapi di web nya ga di jelasin scara detail kegunaan/cara pakai yg benar. . .|o|
gw coba test cuma enter left dwank di room, dan ga destroyer tu room,
ga ilang akal,
gw coba lagi dngn buka 4 atw 6 windows,
ternyata lumayan mantav, mnurut gw si' |o|,
wal hasil ktika gw buka 4 sampe 6 windows dan gw start di app nya,
dalam itungan menit,
room target jadi kaia error,
knapa gw bilang error,
coz, pas gw coba join pake bombus atw pake nimbuzz ori,
tu room jadi maximum user,
padahal di room cuma 3 orang,
knapa bisa gitu ya :-S,
dan setelah 2 atw 3 coba enter cansel pake nimbuzz ori v.2.1, dapet laporan room not exist anymore, alias kbakaran. . .|o|
tolong kasih tau kegunaan app ini donk bagi yg faham,
coba aja download dulu app nya. . .
DOWNLOAD NYA DI SINI. . .
jangan pelit2 ya. . . .

khellmyx20@yahoo.co.id

Comments :

3 komentar to “SHAYAN DESTROYER ROOM”

P3!N_52 mengatakan...
on 

:D numpang nyoba dlu yg khell......

KHELLMYX mengatakan...
on 

kalo udh nyoba,
di ungkapkan ye hasil percobaan nye. . . lol

Anonymous mengatakan...
on 

mksdx buka 4 ato 6 windows gmna ??

Posting Komentar

Silahkan Komentar di bawah ini:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Powered by  MyPagerank.Net Top Blogs Technology
 

Copyright © 2011 by Blog Nimbuzzer

Design by Saddam Jahidin | Powered by Blogger